Latar Belakang Tentang Olahraga Golf

Latar Belakang Tentang Olahraga Golf

April 2, 2021 Off By mosscre

Latar Belakang Tentang Olahraga Golf – Golf adalah permainan klub serta bola yang mana pemain menggunakan berbagai klub buat memukul bola menjadi serangkaian lubang dengan tembakan sesedikit mungkin.

Latar Belakang Tentang Olahraga Golf

Sumber : northernkentuckygolfclub.com

mosscreekgolfclub – Tidak seperti kebanyakan permainan bola, golf tidak dapat dan tidak akan menggunakan area bermain standar, jadi berurusan dengan berbagai medan yang ditemui di lapangan yang berbeda adalah bagian penting dari permainan tersebut.

Meskipun lapangan rekreasi mungkin kecil, biasanya hanya sembilan hole, mereka biasanya dimainkan di lapangan 18-hole biasa. Setiap lubang di trek harus berisi tee box dan nipple hijau berisi lubang atau cangkir yang sebenarnya berdiameter 11 inci 4 inci (11 cm).

Ada beberapa bentuk medan standar, seperti fairways, kasar (rumput panjang), tempat berlindung (atau “bunker”) dan berbagai bahaya (air, bebatuan), tetapi setiap lubang di rute hanya memiliki tata letak tertentu. Dan pengaturan.

Golf adalah tindakan dengan jumlah pukulan paling sedikit yang dimainkan oleh seorang individu (disebut memukul), atau tindakan dengan skor terendah di antara hole paling banyak dalam satu putaran penuh oleh individu atau tim (disebut permainan pertandingan). Pukulan adalah format paling umum dari semua tingkatan (terutama tingkat elit).

Menurut northernkentuckygolfclub, Golf modern berasal dari Skotlandia pada abad ke-15. Permainan 18 lubang diciptakan pada tahun 1764 di lapangan lama di St Andrews. Lapangan golf besar pertama di dunia dan kejuaraan tertua di dunia yang masih hidup adalah Terbuka, juga dikenal sebagai British Open. Lapangan ini pertama kali diikuti di Ayrshire, Skotlandia pada tahun 1860. Ini adalah salah satu dari empat kejuaraan utama golf profesional pria, dan tiga lainnya diadakan di Amerika Serikat: Masters, U.S. Open dan PGA Championship.

Meskipun golf modern berasal dari Skotlandia pada abad ke-15, asal usul olahraga ini tidak jelas dan ada banyak perselisihan.

Beberapa sejarawan melacak olahraga ini kembali ke pertandingan Paganica di Roma, di mana peserta memukul bola bayi dengan tongkat melengkung. Salah satu teori adalah bahwa saat Romawi menaklukkan sebagian besar benua Eropa pada abad pertama SM, Paganica menyebar ke seluruh Eropa dan akhirnya berkembang menjadi permainan modern.

Yang lain menyebut chuiwan (“chui” untuk pukulan dan “wan” untuk bola kecil) sebagai nenek moyang, permainan Cina yang dimainkan antara abad ke-18 dan ke-14. Gulungan gambar Dinasti Ming artis Dinasti Ming You Qiu berasal dari tahun 1368 dan berjudul “Autumn Banquet”. Ini menunjukkan anggota keluarga kerajaan China sedang mengayunkan bola kecil yang terlihat seperti tongkat golf buat memasukan ke dalam lubang. ] Game tersebut diyakini telah diperkenalkan ke Eropa pada Abad Pertengahan.

Permainan awal lainnya yang mirip dengan golf modern disebut cambuca di Inggris dan chambot di Prancis. Kursi santai permainan Persia adalah asal kuno lainnya. Selain itu, untuk memperingati kasus pembunuhan Floris V 1 tahun yang lalu, sejak tahun 1297 telah diadakan kolven (sejenis pemukul yang melibatkan bola dan menekuk) setiap tahun di Loenen, permainan Belanda).

Permainan modern berasal dari Skotlandia Rekor golf paling awal yang tercatat adalah larangan James II pada tahun 1457, yang merupakan gangguan yang tidak diinginkan dalam belajar memanah. Setelah James IV mencabut larangan lapangan golf pada 1502, ia menjadi pegolf sendiri, dan mendirikan klub golf pertama dari 1503 hingga 1504: “Ke klub golf, berikan bola ke partisipasinya The King”.

Bagi banyak pegolf, Old Course di St. Andrews adalah lapangan penghubung yang dibangun pada tahun 1574 dan dianggap sebagai situs ziarah. Pada 1764, lapangan golf standar 18 lubang didirikan di St. Petersburg. Saat para anggota mengubah pitch Andrews dari 22 hole menjadi 18 hole. Lapangan golf rekor diadakan pada tanggal 2 Maret 1672 di Musselburgh Links, East Lothian, Skotlandia. Lapangan golf tersebut disertifikasi oleh Guinness Book of World Records sebagai lapangan golf tertua di dunia.

Pada bulan Maret 1744, Gentleman Golfer Company menetapkan aturan golf tertua. Kemudian perusahaan tersebut berganti nama menjadi Perusahaan Kehormatan Pegolf Edinburgh, yang diadakan di Leith, Skotlandia. Turnamen golf tertua di dunia ini juga merupakan jurusan golf pertama yang merupakan turnamen terbuka.

Turnamen tersebut diadakan di Prestwick Golf Club di Ayrshire, Skotlandia pada tanggal 17 Oktober 1860. Pegolf Skotlandia pertama kali memenangkan gelar tersebut. Dua orang Skotlandia Dunfermline, John Reid dan Robert Lockhart, mendirikan sebuah lubang di taman pada tahun 1888 dan mempertunjukkan golf untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, Reid (Reid) mendirikan klub golf pertama di Amerika Serikat pada tahun yang sama, yaitu Klub Golf St. Andrew di Yonkers, New York.

Lapangan golf

Sumber : northernkentuckygolfclub.com

Lapangan golf terdiri dari 9 atau 18 lubang. Area tee di setiap lubang ditetapkan oleh dua tanda. Tanda ini menunjukkan batas area legal, fairway, rough, dan berbahaya lainnya. Lapangan golf dikelilingi oleh tepi tetap ( biasanya Tiang Bendera) dan piala.

Tingkat rumput akan berbeda untuk meningkatkan kesulitan atau membiarkannya ditempatkan di kotak hijau. Dari tee hingga green, banyak lubang dirancang untuk saling berhadapan, tetapi beberapa lubang mungkin melengkung ke kiri atau ke kanan. Ini biasanya disebut “dogleg” dan mengacu pada lutut anjing. Lubang yang miring ke kiri disebut “kaki anjing kiri”, dan jika ditekuk ke kanan disebut “kaki anjing kanan”. Terkadang arah lubang bisa dibengkokkan dua kali, ini disebut “dogleg ganda”.

Lapangan golf biasa memiliki 18 lubang, tetapi 9 lubang sangat umum dan dapat dimainkan dua kali dalam 18 lubang penuh.

Lapangan golf awal di Skotlandia sebagian besar diatur di tanah penghubung, dan tanah penghubungnya adalah bukit pasir yang ditutupi langsung dari pantai ke pedalaman. Hal ini memunculkan istilah “golf terhubung”, yang sangat cocok untuk lapangan golf di laut dan lapangan golf yang dibangun di atas tanah berpasir alami di darat.

Lapangan golf 18 lubang pertama di Amerika Serikat berada di sebuah peternakan domba di Downers Grove, Illinois pada tahun 1892.

Permpuan

Baru pada tahun 1552 pegolf wanita pertama mulai bermain. Mary Queen of Scots ditugaskan oleh tautan Andrew. [58] Namun, baru pada abad ke-20 wanita dianggap serius, dan aturan bahwa “hanya pria dan wanita yang dilarang” akhirnya dilanggar. Banyak pria percaya bahwa wanita tidak cocok untuk olahraga karena kurangnya kekuatan dan kemampuan.

Di Amerika Serikat, 1891 adalah tahun yang sangat penting bagi golf wanita, karena lapangan Shinnecock sembilan lubang dibuka untuk wanita di Southampton, New York, dan itu adalah klub pertama yang menawarkan keanggotaan kepada pegolf wanita. Empat tahun kemudian, pada tahun 1895, Asosiasi Golf Amerika Serikat didirikan. Kejuaraan amatir wanita pertama diadakan.

Seperti pegolf profesional Bobby Jones, Joyce Wethered dianggap sebagai bintang tahun 1920-an. [60] Jones memuji penampilan Weathers setelah melakukan pertunjukan satu sama lain di tahun 1930-an. Dia menduga akan ada pegolf yang lebih baik, apa pun jenis kelaminnya. Namun, komentar Bobby Jones tidak cukup untuk membuat pandangan orang lain terhadap pegolf wanita.

Royal Liverpool Club menyangkal bahwa istri Sir Henry Cotton memasuki kediaman klub pada akhir 1940-an. Sekretaris klub mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Tidak ada wanita yang pernah memasuki klub, syukurlah tidak ada wanita yang akan melakukannya.”

Namun, pegolf Amerika dan atlet serba bisa Babe Zaharias tidak harus memasuki klub. . Dia mampu membuktikan kekuatannya dan menjadi orang Amerika pertama yang memenangkan Kejuaraan Amatir Wanita Inggris pada tahun 1947. Tahun berikutnya, ia menjadi wanita pertama yang mencoba lolos ke amerika serikat Terbuka, Namun lamarannya ditolak oleh USGA. Mereka menyatakan bahwa acara tersebut hanya terbuka untuk laki-laki.

Asosiasi Golf Profesional Wanita didirikan pada tahun 1950 untuk mempopulerkan olahraga dan memberikan kesempatan kepada pegolf untuk berkompetisi. [60] Persaingan antara pria dan wanita tidak sama. Baru pada tahun 1972 Kongres Amerika Serikat mengesahkan Judul IX Undang-Undang Amandemen Pendidikan.

“Di Amerika Serikat, tidak ada yang akan dikecualikan dari berpartisipasi dalam program atau kegiatan pendidikan yang didanai pemerintah federal, kehilangan tunjangan, atau non-diskriminatif karena jenis kelamin mereka.” [63] Renee Powell (Renee Powell) Amerika pindah ke Inggris di Tahun 1970-an untuk mengembangkan karirnya, dan pada tahun 1977 menjadi wanita pertama yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Pria Inggris.

Share this: