Perbedaan Pada Produk Bola Golf

Perbedaan Pada Produk Bola Golf

April 7, 2021 Off By mosscre

Perbedaan Pada Produk Bola Golf – Perlu diketahui bahwa setiap produk golf memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Beberapa bola golf terbang lebih jauh, sementara yang lain berputar lebih mudah.

Perbedaan Pada Produk Bola Golf

mosscreekgolfclub – Pegolf terkadang menghadapi masalah tertentu, misalnya jarak bola tidak bertambah, bola tidak terbang dalam garis lurus atau masalah lainnya. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengganti bola golf. Dengan menggunakan bola golf yang tepat, Anda dapat mencetak skor lebih tinggi dan meningkatkan gaya bermain Anda.

Saat bermain golf, tentunya penting untuk memiliki postur berdiri yang benar dan memegang tongkat dengan kuat. Namun, bola golf yang tepat juga akan membantu Anda memenangkan permainan.

Dilansir dari my-best, Bola golf memiliki berbagai desain dan warna, jadi Anda dapat memilih yang paling menarik. Tentu saja, Anda ingin bermain golf , bukan? Untuk mempunyai bola golf yang tepat, harap gunakan artikel ini sebagai panduan pemilihan.

Cara memilih bola golf

Di bawah ini, kami akan menjelaskan beberapa poin penting saat memilih bola golf. Mari kita dengarkan agar Anda bisa mendapatkan bola golf yang tepat!

Baca juga : Rekomendasi Stick Golf untuk Pemula dan Profesional

1. Pilih berdasarkan teknik permainan

Secara umum bola golf dibedakan menjadi tiga jenis yaitu, jenis jarak, jenis putaran dan jenis ketiga. Kami akan menjelaskan keunggulan masing-masing jenis sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi mereka yang merupakan pegolf pemula atau amatir, sebaiknya gunakan bola golf jarak jauh. Seperti namanya, bola golf bisa dengan mudah menjangkau jarak yang jauh. Jika Anda kesulitan meningkatkan jarak jangkauan bola, jenis ini adalah pilihan yang tepat.

Bola golf memiliki tekstur yang keras, sehingga mudah ditemukan saat pentungan menyentuh bola. Ini juga akan memudahkan Anda mengingat titik bidikan yang tepat. Hanya karena bola golf adalah bola jarak jauh, maka bola tidak dapat berputar dengan mudah.

Spin type

Jika Anda sudah mahir dalam metode memukul bola dengan menggunakan spin, sebaiknya gunakan bola golf spin. Dengan jenis golf ini, Anda dapat mengontrol bidikan jarak dekat Anda. Anda juga bisa melakukan pukulan yang tepat untuk membuat bola berhenti di tempat yang Anda inginkan.

Selain itu, putaran bola golf juga lancar sehingga tidak mudah berputar ke kiri. Dengan memilih jenis bola ini, Anda dapat meningkatkan jumlah putaran bola. Namun, golf spin lebih disukai untuk pemain tingkat lanjut. Oleh karena itu, jika Anda seorang pemula, sebaiknya hindari menggunakan jenis bola ini sampai Anda menemukan permainan yang cocok.

Third type

Jika Anda tidak menyukai kedua jenis bola golf di atas, silakan coba jenis bola golf yang ketiga. Tipe ini memiliki keseimbangan yang sangat baik antara jarak tempuh dan belokan mudah. Anda dapat mengatakan bahwa jenis golf ketiga adalah kombinasi yang sempurna dari keduanya.

Bola golf mudah digunakan, bahkan untuk pemula atau amatir. Jenis ini juga direkomendasikan untuk orang yang ingin meningkatkan keterampilan golfnya dengan cepat. Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi jenis ini memberikan keseimbangan antara jarak tempuh dan kemudahan menikung. Jika Anda memiliki tujuan tertentu, Anda harus memilih bola golf dengan tujuan tertentu.

2. Pilih bola golf yang cocok dengan head speed stik

Untuk mendapatkan bola golf yang benar, penting untuk memilih bola yang sesuai dengan kecepatan kepala tongkat golf. Biasanya, Anda dapat mengukur kecepatan kepala tongkat golf Anda di toko golf. Namun, Anda juga bisa menghitungnya sendiri dengan membagi jarak ke klub dengan 5,5. Misalnya, jika jarak pukulan tongkat adalah 182 m, kecepatan head-nya adalah 36 m / s.

Saat ini, banyak bola golf dirancang agar sesuai dengan kecepatan kepala tongkat golf tertentu. Oleh karena itu, Anda dapat lebih mudah menemukan produk yang sesuai untuk Anda.

3. Pilih lapisan bola golf sesuai Level

Bola golf terdiri dari beberapa lapisan, beberapa memiliki 2 lapisan, 3 lapisan, dan hingga 4 lapisan. Semakin banyak lapisan bola golf, semakin tinggi fungsi dan harganya. Untuk melakukan ini, pilih paket yang sesuai dengan anggaran Anda.

Jika Anda menyukai jumlah lap dan jarak terbang, silakan pilih 3 atau 4 lapis golf sesuka Anda. Jumlah lapisan juga cocok untuk orang yang ingin meningkatkan keterampilan golfnya. Jika Anda seorang pemula atau bermain golf untuk hiburan, maka dua lapis golf sudah cukup.

Selain itu, Anda disarankan untuk menggunakan bola golf lain selama latihan dan kompetisi. Karena golf multi-layer lebih mahal, Anda sebaiknya hanya menggunakannya untuk kompetisi. Saat berlatih, Anda bisa menggunakan bola golf dengan harga lebih murah. Ini pasti akan lebih bersahabat dengan kantong Anda.

4. Pilih yang memiliki banyak dimple

Setelah memilih jenis golf yang tepat, terkadang Anda masih belum bisa meningkatkan jarak tempuh Anda. Jika Anda menghadapi situasi ini, silakan pilih bola dengan banyak lesung pipit. Banyaknya lesung pipit yang dimaksud disini adalah banyaknya lesung pipit atau bintik pada permukaan bola golf. Semakin banyak lesung pipit, semakin rendah hambatan udara yang diterima bola. Dengan cara ini, golf bisa melangkah lebih jauh.

Bola golf biasanya memiliki sekitar 300 hingga 400 lesung pipit. Jika Anda ingin meningkatkan cakupan bola golf, silakan pilih produk dengan banyak penyok.

Baca juga : Beberapa Teknik Dasar dalam Berkuda

5. Pilih yang memiliki warna

Pegolf pemula cenderung melempar bola golf dengan mudah di lapangan. Untuk itu, disarankan agar Anda memilih bola golf yang berwarna cerah. Dengan cara ini, Anda akan merasa mudah saat tersesat. Bagi yang sering kehilangan bola golf, niscaya hal ini sangat membantu.

Jika bujet Anda terbatas dan Anda sering kehilangan bola golf, Anda bisa membeli bola golf bekas. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan bola golf dengan harga lebih murah. Anda bisa mendapatkan tiga bola golf lama hanya dengan satu bola golf baru.

Selain memilih bola golf warna-warni, Anda juga bisa membubuhkan label pada bola golf tersebut. Meskipun Anda mencampurnya dengan bola orang lain, cara ini akan lebih memudahkan Anda dalam mencari bola golf.

Share this: