Istilah Golf Di Moss Creek Golf Club Yang Perlu Diketahui

Istilah Golf Di Moss Creek Golf Club Yang Perlu Diketahui

July 25, 2021 Off By mosscre

Istilah Golf Di Moss Creek Golf Club Yang Perlu Diketahui – Birdie. Par. Bogey, Eagle. Ini semua adalah istilah penting untuk mereka yang bermain golf di Moss Creek Golf Club. Dalam olahraga golf, bogey sama dengan skor satu di atas par. Istilah ini telah digunakan selama lebih dari satu abad, meskipun pada awalnya, istilah ini digunakan untuk satu putaran tembakan golf pada par dan bukan satu. Dalam golf profesional dan rekreasi, par adalah jumlah tembakan standar, atau ayunan, yang harus dilakukan untuk menyelesaikan hole atau course yang diberikan. Jika lubang par 4 selesai dalam 5 ayunan, pemain telah mencetak bogey. Demikian pula, pada kursus dengan par 52, skor 53 akan dianggap sebagai bogey.

Bogey bukanlah nilai yang tidak biasa dalam golf profesional. Pegolf secara konsekuen senang dengan skor seperti itu. Istilah ini juga melampaui satu ayunan di atas par hingga dua dan tiga. Skor dua pukulan di atas par disebut bogey ganda dan tiga pukulan di atas disebut sebagai triple bogey. Meskipun istilah tersebut dapat meningkat menjadi empat kali lipat, empat kali lipat, dan sebagainya, istilah golf umum menghentikan penggunaan kata pada triple dan hanya merujuk pada skor yang lebih tinggi dengan jumlah tembakan yang diambil.

Mosscreekgolfclub – Banyak orang mengacaukan istilah bogey dengan birdie [istilahnya nembak burung atau tidak jelas arah tembakan], yang merupakan istilah golf yang digunakan untuk menunjukkan satu pukulan di bawah par daripada over. Birdie tidak menggandakan angka ketika pemain dua di bawah par. Istilah golf ini menunjukkan dua di bawah par. Sementara eagle adalah istilah untuk tiga di bawah par. Adapun istilah yang disediakan untuk skor keseluruhan bagi yang menembak satu lubang sekali dari tee, adalah albatros atau doble eagle.

Eagle, sebagaimana didefinisikan dalam golf, adalah skor dua pukulan di bawah par pada hole. Sebagai kata kerja, untuk eagle adalah menembak 2-di bawah par pada lubang yang diberikan. Contoh Eagle tidak sering terjadi, tetapi cenderung terjadi pada par-5. Ini karena, jika seorang pegolf menekan dua tembakan panjang untuk memulai lubang, pemain itu kemudian dapat dihadapkan dengan putt atau chip yang panjang pada tembakan ketiganya. Jika lubang pegolf yang menembak, dia merekam eagle. Untuk melakukannya pada par-4 cukup sulit karena membutuhkan holing pada tembakan kedua.

Istilah Golf Di Moss Creek Golf Club Yang Perlu Diketahui

Yang membantunya adalah hole in one. Seringkali, hole-in-one terjadi, yakni tembakan berlipat ganda yang mengangkat poin eagle. Itu karena sebagian besar hole-in-one terjadi pada par-3 hole. Haruskah pegolf melubangi tembakan tee, pegolf itu akan merekam 1, merekam 2-di bawah par pada lubang. Sekali lagi, ini adalah kejadian yang langka, bahkan untuk para profesional, tetapi itu memang terjadi. Menurut pengetahuan golf Skotlandia, istilah eagle diciptakan sebagai perpanjangan dari istilah birdie. Itu diciptakan sebagai cara untuk mengatakan birdie yang besar, karena eagle adalah burung yang begitu besar.

Baca juga : Bagian Dari Lapangan Golf Moss Creek Golf Club Yang Perlu Diketahui

Double eagle, bahkan lebih jarang terjadi di mana pegolf menembak 3 di bawah par pada lubang. Ini hanya dimungkinkan pada par-4 atau lebih panjang. Pada par-4, dibutuhkan pegolf untuk memukul hole-in-one, yang hampir tidak pernah terjadi. Pada par-5, pegolf harus melakukan pukulan kedua, yang, sekali lagi, merupakan kejadian yang sangat langka. Ini tidak mungkin dilakukan pada lubang par-3 karena tidak mungkin menembak di bawah par pada lubang seperti itu.

Share this: